selamat datang sahabat di curahan hati sahabatmu

sebagian cerita dari hati seorang sahabat yang tak pernah berhenti untuk selalu mencurahkan isi hati

Jumat, 25 Maret 2011

senandung kala hujan

di malam yang terasa semakin larut dan aku masih di sini seorang diri tanpa kehadiran seorang yang akan buat hati ini terasa berarti. mengena g tawa yang selalu terhias di setiap jejak langkahmu dan mulai ku bayangkan di mana cerita indah yang selama ini engkau simpan dan di manakah ada sebuah cerita indah di dalam dirimu. masihkah ada sisa harapan yan tentunya kan berarti bagiku di saat nanti.
ku lihat tetesan rintik hujan di kala malam yang teras dingin sampai ke dalam hatiku ini di akankah engkau bawakan aku sebuah api cinta yang akan menghangatkan hatiku yang yang mulai membeku di saat ini.
ku lihat sesekali kilatan petir yang menyambar sesuatu yang jauh di sana dan ku harap suatu saat nanti engkau kan hadir kembali di dalam setiap jejak langkahku dan mengikuti ke mana diriku kan pergi meski jejak langkahku kan tersapu ombak.
di akhir hujan ini ku harap engkau kan datang seperti embun yang akan menyejukkan. karan kehadiranmu sungguh sangat berati sebagai embun pagi yang kan menjukkan hatiku yang mulai layu yang telah lama menantikan kehadiran dirimu di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar